Labels:

Untuk Anda penggemar musik yang berkeinginan bisa memainkan piano tanpa harus kursus yang terlalu banyak memakan waktu dan biaya. Anda harus mencoba game yang satu ini, Virtual Orchestra Studio (VOS). Game ini mirip seperti game piano yang berada di pusat-pusat game.

Game Virtual Orchestra Studio (VOS), mudah dimainkan, dengan tekun berlatih, musik yang anda mainkan akan terdengar seolah-olah anda seorang pianis yang handal. Kelebihan dari Virtual Orchestra Studio (VOS), memiliki interfacenya yang sederhana dan mudah dimengerti. Kita dapat menyesuaikan/mengganti tuts nada-nada seperti do, re, atau mi di keyboard sesuka anda.

Lagu-lagu yang dapat dimainkan berasal dari file midi ( seperti yang dipakai pada ringtone handphone polyphonic ), yang terlebih dahulu di convert menjadi .vos dengan program vos creator. Jadi, kita dapat membuat lagu sendiri ( dari file musik midi ) sesuai dengan lagu favorit kita dengan mengconvertnya di vos creator. Kualitas lagu yang dimainkan juga lumayan bagus.

Anda dapat peroleh file "midi" banyak tersebar di internet, termasuk di web ini dengan label "midi", yang kemudian anda convert menjadi musik vos dengan menggunakan vos creator. Game ini sangat layak untuk anda mainkan biarpun hanya sekedar iseng, menghilangkan stres, mengisi waktu luang, menghilangkan kepenatan setelah kerja / sekolah seharian.


Download Game Virtual Orchestra Studio (VOS) Disini dan vos creator Disini,
Selamat bermain .........



Baca Juga Software Ramalan

Comments (4)

pak,,,bantu saya dong cara penggunaan software style work universal,,,

bisa kirim link mgkn?

boleh nih,,
thanks ya untuk midi - midi nya,
aku jadi bisa berinspirasi di software Lruity Loops yang saya miliki,

thank you very much,,

sama2, tks sdh singgah

Post a Comment