Labels: , , ,

Koleksi Karaoke Midi Black Eyed Peas Full Lyric

Dont Lie
Midi Black Eyed Peas - Dont Lie.mid
Dont Phunk With My Heart
Midi Black Eyed Peas - Dont Phunk With My Heart.mid
Hey Mama
Midi Black Eyed Peas - Hey Mama.mid
I Gotta Feeling
Midi Black Eyed Peas - I Gotta Feeling.mid
Just Cant Get Enough
Midi Black Eyed Peas - Just Can't Get Enough.mid
Lets Get Retarded
Midi Black Eyed Peas - Let's Get Retarded.mid
Meet Me Halfway
Midi Black Eyed Peas - Meet Me Halfway.mid
My Humps
Midi Black Eyed Peas - My Humps.mid
Pump It
Midi Black Eyed Peas - Pump It.mid
Rock Your Body
Midi Black Eyed Peas - Rock Your Body.mid
Shut Up
Midi Black Eyed Peas - Shut Up.mid
The Time
Midi Black Eyed Peas - The Time.mid
Where Is The Love
Midi Black Eyed Peas - Where Is The Love.mid


Jika anda ingin memesan untuk lagu terbaru
silahkan menghubungi contact person yang tertera di awal / akhir lagu
Atau kembali berkunjung ke sini, karena koleksi akan terus bertambah
Terimakasih buat para Keyboardiz yang telah berbagi midi gratis
Selamat berkaraoke dengan Vanbasco Karaoke Player

Comments (0)

Post a Comment